January 11, 2013

Hari ke11 : Piknik Nostalgia

Yapyap hari ini aku piknik lagi! Dan asiknya sekarang anggota timnya bertambah yeee! Piknik kemaren anggotanya ada Kak Derri, Kak Letto, Kak Hajid, Kak Nico, Kak Shidiq, Kak Manda, dan Kak Ica, rame kaaan :) Piknik kemaren berlokasi di Taman Tongkeng, tempat project 'Alun Ulin' nya Sahabat Kota dilaksanakan, kebetulan Kak Manda, Kak Hajid, dan Kak Letto ini 'motor'nya kegiatan Alun Ulin ini. Apaan sih Alun Ulin? Alun Ulin mengajak anak-anak setempat untuk mendesain bersama playground nya, dan kemaren playground anak-anak ini sudah hampir beres, kyaaa senangnya :D

Karena dilaksanakan hari Jumat, maka dresscode pada piknik kali ini adalah 'baju koko' karena sekalian buat Kakak-kakak yang laki-laki jumatan pas siangnya. Nah, karena aku ngga punya baju koko, akupun pake baju cici, haha ngga nyambung ya? Iya pas piknik tadi aku pake cheongsam :p

Seperti biasa kami ngobrol dan tertawa-tawa senang sambil main dengan anak-anak sekitar. Makan bekal lalu foto-foto. Aku sangat menikmati kegiatan piknik ini :)

playground yang sedang dibangun

kak ica dan kak manda

kak hajid

kak letto bercengkrama dengan anak-anak

kak shidiq
aku dan kak nico jadi serasa di tahun 40an haha

makan makan nyem nyem haha

Next picnic rencananya bakalan lebih oke nih kostumnya biar lebih seru foto-fotonya hehehehe... Sekian dulu!

No comments: