January 17, 2013

Hari ke17 : April Wish(es) + Hari ke5 berpuisi

Okay so, once more I am a taken kidnapper for April yeay!

Apa sih kidnapper maksudnya? Penculik?

Oke tradisi di fakultasku, kalo kalian wisudaan, kalian akan mendapatkan kidnapper, atau bahasa lebih mudah dicernanya "Liaison Officer". Oke kalo LO ngerti? Kalo belum ngerti jugaaa, jadi kidnapper ini tugasnya membatu wisudawan di hari wisuda, bisa jadi nemenin orang tuanya, bawain barangnya, mayungin kalo wisudawannya kepanasan, bawain makanan........... oke sounds gimana menurut kalian?

Kalo aku sih seneng banget jadi kidnapper! Kenapa? Aku terhitung sebagai kidnapper yang sukses, karena dengan jadi kidnap, aku mendapatkan teman-teman baru, dan juga pengalaman tak terlupakan serta bagaimana caranya menghadapi orang tua orang lain yang kamu baru kenal! (Oke aku jadi sudah sangat siap bertemu calon mertua, hahaha!) Udah 3 kali wisuda 3 kali jadi kidnapper, dan aku akan meneruskan karir yang satu ini karena April besok sekali lagi aku ditunjuk jadi seorang kidnapper! Sebenernya ngga wajar mengingat aku sudah masuk tahun kedua, karena biasanya kidnapper itu datangnya dari mahasiswa tahun pertama........

Tapi aku ditunjuk, jadi pengecualian :") hehehehe.

Lain kesempatan aku bakal cerita ya 3 pengalaman sebelumnya jadi kidnap, semuanya berkesan!

Sekarang aku cerita buat yang April besok. Oke aku diangkat secara official karena aku kenal dengan wisudawan yang satu ini, mengenai siapa orangnya blablabla, April aja aku ceritain ya. Dan seperti layaknya wisudawan, dia udah mulai request aku harus gimana-gimana, dan semakin diminta aku harus 'gimana-gimana' aku semakin bersemangat! Jadi request sang wisudawan buatku April nanti adalah......... Dandan yang cantik, bibir merah, rambut warna terang, pake cheongsam, daaaaaaaan... turun 6 kilo!

Hahaha iya! 6 kilo! Aku memang naik 6 kilo terhitung dari Juli 2012 lalu, dan karena disuruh sekarang, aku jadi terobsesi mengembalikan berat badan hehehe :"

Mengenai warna rambut, aku memang mau balik lagi ke warna rambut terang, soalnya warna rambutku saat ini terhitung gelap, dengan warna rambut terang aku merasa lebih... percaya diri! Menurut kalian aku harus coba warna apa? Agak blonde, ash brown, atau mungkin pink??? Aku bersemangat sekali nih mengenai warna rambut! Hehehe.

Oh iya ini puisi buat hari ini

Minta-minta-minta, kamu mau apa?Ah mudah saja aku minta kamu ini dan kamu itu,Sesuatu yang dulu tidak ia minta, eh bukan karena tak ingin...Katanya dia tak ingin merepotkanmu, Nona.
Tapi salah sayang, justru salah,Aku suka kamu meminta, jadi pintalah apapun itu selagi bisa,Selama aku sanggup dan aku mau,Ah iya...
Aku mau kamu tetap tinggal.

Sekian untuk hari ini, Adieu!

No comments: