January 18, 2013

Hari ke18 : Kyary-Pamyu Pamyu kyaa! + Hari ke6 Berpuisi

Hari ini aku pulang ke Bandung yeeeeeeeeeeeeey! Terus pas nonton X-Factor, aku liat Mulan Jameela, rambutnya pink, dan bagus! Akupun nulis di twitter, dan Kak Derri merespon...
Oke, aku langsung penasaran siapa Kyary Pamyu Pamyu dan rambut pink nya, lalu muncullah...
Oooh another harajuku girl! Eh tapi setelah aku search lebih lanjut tentang penyanyi yang satu ini... Aku bahagia dan naksir beraaaat, karena doi bisa memunculkan foto yang cantik seperti ini,
Foto yang agak aneh seperti ini...
Sampai foto yang kayak gini...

Haha luar biasa! Suka banget sama orang yang punya selera aneh dan ngga takut memunculkan wajah aneh-aneh! Gayanya kyary lucu-lucu, rambutnya juga, super kawaiiiiii~ Dan ngga kayak kebanyakan artis korea yang badannya panjang-panjang-jenjang, kyary ini cuman 157cm, kyaaa sepantaran! Hahahaha. Abis ini mau langsung dibabat lagu-lagunya, pasti genre-genre psychedelic yang absurd dan menyenangkan itu deh aihhh~ Aku juga jadi terinspirasi sama warna rambutnya hahahaha, kebetulan emang lagi cari warna rambut baru yang menarik... Yuk mari ditelaah lanjut tentang gadis imut yang satu ini ;)

Jangan lupa puisi hari ini~

Yang di tengah lapangan sedang duduk sendiri dan terjebak dalam imajinya.Dulu ia yang berkoar-koar seru tentang persatuan sesamanya.Ah, banyak yang cinta yang kau dapat, tapi mengapa di akhir perjuanganmu kau nampak sendiri kesepian?Tapi entahlah mungkin saja dia sedang bercengkrama dengan ingatannya,Mengingat yang manis di dulu kala sambil tersenyum di dalam hati.


Amini sajalah.

No comments: