January 2, 2013

Hari ke2 : Tahun Baru Kamar Baru!

Masih dalam suasana tahun baru, masih semangat-semangatnya nih. Supaya semakin menyulut spirit di awal 2013 ini, aku memutuskan untuk pindah kamar kosan... Ya, kosannya masih sama, tapi aku pindah ke kamar yang ukurannya sedikit lebih besar dan menata ulang seluruh dekorasi dan posisi barang-barangku.







Sebenarnya untuk memacu semangat, dorongan dari dalam diri itu pengaruhnya lebih besar sih, tapi ngga ada salahnya kan mencoba mendapatkan semangat dari luar juga, hehehe. Aku masih pengen menambahkan bermacam hiasan lagi, aku suka ruangan yang terkesan hangat :)

Hari ini rencananya aku mau memulai untuk membuat karya buat tanggal 28 nanti, huuuuffft semoga karyanya sukses :) Aku mau buat apa? Rahasia dooong, nanti ya makanya dateng...

Jadi, apa yang sudah kamu lakukan untuk memacu semangat di tahun 2013 ini?

2 comments:

kikie said...

hai! blogwalking dari twitter @30haribercerita ^^ suka merajut juga.. btw itu mesin jahitnya lucu >.<

Livia "Lily" Meilani said...

heee iya suka! he eh mesin jait itu emang lucu banget! salam kenal juga!