January 3, 2013

Hari ke3 : Generasi Bubuk, Powder Generation, Powder Ranger!

Jadi, ini adalah karikatur unyu buatan Kak Hajid. Model dari karikatur ini adalah Kak Letto, Kak Derri, dan aku. Lucu banget kan ya? Aku suka sekali :)

Judul dari karikatur ini adalah "Powder Ranger", yak kamilah si generasi bubuk, kenapa generasi bubuk? Karena konon hati kami sering hancur sampai seperti bubuk hahaha. Meskipun kedengerannya menye, tapi sesungguhnya ini semua cuma lelucon asik di kala ngobrol kok hehe. Caption yang dibikin Kak Hajid juga sangat mewakili istilah 'Powder Ranger' ini kaaan.

Gara-gara karikatur ini, aku jadi semangat lagi buat bikin ilustrasi deh... Padahal aku sempat membuang jauh-jauh dunia ilustrasi sekitar setahun belakangan, alasannya? Sekarang aku lebih senang 'membuat' daripada 'menggambar' hehehe. Tapi karena sekarang menggambar adalah hal yang dilakukan di kala senggang (bukan lagi tugas, yeeey), kayanya aku bakalan seneng lagi deh :D

Oh iya aku lagi dalam tahap pembuatan karya buat pameran akhir Januari besok, doain yaaaa :3 Karyaku insya Allah akan memakai material tanah bone china yang dijadikan color clay (hoho penasaran kaaaaaan). Kenapa pakai bone china? Karena bone china ini sifatnya translusen, jadi kalau disorot lampu dia bakal tembus bayang, keren ya B) Di dunia perkeramikan ini emang banyak banget hal-hal menarik yang 'minta' diulik.

Aih Januari ini aku jadi produktif! Senang-senang-senang sekali :) Ayo mari berkarya yang banyaaaaaak, Lil!

xoxo

3 comments:

ilo prasetyo said...

Art-nya keren keren loh ..
difollow balik ya :) salam kenal

wahyudi arifin said...

itu gambar yang keren..
berasa banget sm saya juga...
#hix..
hidup powder ranger...

Livia "Lily" Meilani said...

@ilo : haha iya keren banget, oke, aku follow ya :D

@wahyudi : hidup powder ranger!!!