March 3, 2013

Kemana aja hei??

Haiiiiih, ampun aku lama banget ngga nulis ya.... Dan sekarang kenapa udah bulan maret aja??????? Jadi kamu teh kemana aja, Ly?

Oke ampun, seperti yang aku bilangi di postingan kemaren, aku lagi sering sakit nih, kemaren aja baru sembuh dari flu dan alergi (another illnesses hm), tapi selain itu aku emang lagi mumet aja, hahahaha, jadi males nulis blog (maaf). Banyak banget kejadian yang terlewat yang ngga sempet aku ceritain di sini, di antaranya...........

Studio Kriya Keramik sudah jadi puing. Yap, tempat kuliahku tersayang, tempat nginepku kalo lagi ada deadline sekarang udah hancur......
hiks!
Kita dipindahin ke ruangan yang JAUH lebih kecil di belakang gedung sarana prasarana... Tapi Insya Allah segala keterbatasan ini ngga akan menghalangi kami mahasiswa kriya keramik untuk berkarya (yeah!). Teruuus, sekarang udah Maret, dan seleksi AFS udah buka pendaftaran, jadi aku lagi agak ribet ngurusin ini itu hehehe. Kebetulan sekarang aku jadi admin official twitternya bina antarbudaya bandung (@binabudbdg) dan bertanggung jawab sebagai penanggung jawab artistik di open house AFS awal april nanti hohohoho.
Terus cerita apa lagi yah, hem? itu dulu deh.....




ps : 20 hari lagi aku akan meninggalkan umur 20, HIKS!



adios!

No comments: