March 23, 2013

Welcome Legal Age!

Lalalalalala akhirnya aku memasuki usia baru tepat hari Jumat kemaren! Rasanya? Hmmm.... Biasa saja. Aku bangun pagi seperti biasa, kuliah dengan hati yang biasa saja, mengerjakan tugas yang dikejar deadline seperti biasa saja, pokoknya normal. Ya mungkin bener ya, seiring pertambahan usia, ulang tahun menjadi hari yang cukup biasa seperti hari lainnya.

Dalam menyambut umur baru, aku melakukan beberapa hal, salah satunya potong rambut, rambutku sekarang kembali pendek, model bob lagi kaya dulu. Terus aku juga memulai sebuah bisnis akhirnya, apakah itu???? Tadaaaaa~

click-able looohhhh
Iyaa aku bisnis dompet (saat ini baru dompet, next sabar aja yaaaa), mereknya damel hihihihi. Ayo di follow twitternya dan di like fanpage nya juga :D

Maaf yaa lama ngga update, lagi sumpek nih :p

Sekian!

No comments: