January 3, 2015

Halo 2015!

Maafkan sebelumnya sudah jadi blogger yang pemalas :(

Selama selang waktu antara terakhir kali menulis sama sekarang sebetulnya banyaaaaaak sekali cerita yang bisa disampaikan. Tapi kehidupan mahasiswi semester VII benar-benar luar biasa pusingnya, jangankan untuk menulis, untuk tidur saja sulit... (hiks). Bulan Desember lalu juga nampaknya aku kurang menjaga kesehatan sehingga akhirnya terpaksa harus masuk hotel mahal (baca: rumah sakit) karena thypus dan DBD. Nah tapi sekarang sudah masuk tahun yang baru nih, mumpung masih anget, aku juga mau menulis resolusiku tahun ini yay!

1. LULUS
Pengen wisuda, jadi sarjana tahun ini (amin). Doain ya Juli ini aku udah bisa pake toga di sabuga :D

2. TOEFL dan JLPT
Aku mau ambil TOEFL tahun ini, semoga hasilnya bagus. Nilai incaran minimal 600, semoga bisa lebih. Selain itu aku juga mau ambil JLPT, pengennya tahun ini lulus sampai level N4, doain ajalah ya.

3. Daftar Beasiswa
Yep, ini yang sudah aku tunggu lama; aku mau daftar beasiswa S2 ke Jepang tahun ini! Aku udah belajar bahasa Jepang lumayan keras selama beberapa bulan terakhir (berasa yakin gitu pasti kepilih haha). Resolusi tahun ini daftar beasiswa, resolusi tahun depan dapet beasiswa, yeeeyy.

4. Cat Rambut Warna Baru
Oh iya lupa cerita, bulan November lalu, rambutku berubah jadi warna merah ngejreng (sekarang udah pudar sih). Nah di tahun 2015, aku pengen coba warna abu-abu niiiih. Maunya sih pas wisuda berambut abu, kayanya keci :p.

5. Bikin Blog Baru!
Duh ini satu aja males, masa mau bikin blog lagi, haha. Tapi ini beneran, aku bikin blog baru di tahun 2015 ini sama seorang sahabat baruku. Tentang apa? Silakan cek sendiri di sini.

6. Dapat Pekerjaan Baru
Sebagai seorang part time queen; aku yang sudah mulai banyak waktu bengong mikirin hidup artinya aku harus cari pekerjaan yang baru! Kebetulan hari ini aku baru selesai interview di Growbox. Hasilnya gimana? Ya liat nanti aja :D Kalo ngga jodoh yang ini, aku akan coba kerjaan lainnya.

Sebenernya itu aja sih resolusi utamaku tahun ini (itu aja highlights nya udah banyak banget). Walaupun cuman 6, semoga semuanya tercapai (amiiiin). Alhamdulilah masih bisa menghirup udara di tahun 2015 ini, aku berdoa semoga aku dan semua teman-teman (terutama yang baca ini) semuanya bisa berbahagia di tahun yang baru.

Salam hangat!

Lily

1 comment:

terlalurisky said...

Goodluck, terutama yang ke Jepangnya. :p