August 21, 2009

aktivitas sehari-hari

Aku mau merapel cerita semingguan ini aku udah ngapain aja, dijamin seru, sangat menyenangkan, hahaha.

1. Berenang
Yap, aku, Mrs. Terri, Micah, Gabi pergi berenang di rumah keluarga Fincher. Keluarga Fincher ini temen baiknya keluarga Hawthorn, mereka juga nge host anak dari Spanyol, namanya Luis, aku kenalan sama R.J. Fincher, dia seumur sama Jordan, host brotherku, temen baiknya malah. Ada juga Ivo Conka, anak pertukaran taun lalu dari slovakia, lagi liburan aja di rumah Fincher. Kita main bola di kolam renang, si Micah semangat banget mainnya hahhaha.

2. Pergi ke Daycare
Keluarga Hawthorn punya daycare gt. Tempat penitipan anak-anak balita kalo ortunya pada kerja, karena aku suka anak kecil, jadi aku seneng banget di daycare. Mana anaknya lucu-lucu, maklum bule.

3. Bargain Shopping
Kita juga pergi bargain shopping, alias belanja-belanja dengan harga sangat murah. Aku pergi ke toko 1 dollar terus ke toko barang yang murah-murah, dan dapet banyak banget barang lucu. Aku dapet sendal lucu banget cuman satu dollar, dapet tas, dapet banyak baju dengan harga gila-gilaan, ah rame aku suka. Waktu pergi ke toko Family Dollar, aku liat hp harganya cuma 15 dolar, bagus pula, mau beli tapi belum butuh, jadi ntar aja..

4. Mix and Match baju buat sekolah
Begitu mau mulai sekolah, Mrs. Terri ribut langsung bilang kalo aku gabisa pake baju atau celana yang sama dalam seminggu pergi ke sekolah, akhirnya bongkar gudang, cari baju dan aku dapet baju-baju bekas anak exchange student yang dulu-dulu banyaaaaak banget.. Aku dapet celana jeans yang ukurannya pas banget sama aku, ah seneng. Sekarang aku jadi modis gt deh hahaha, untungnya Mrs. Terri orangnya modis, dia punya banyak baju, asesoris, sepatu, tas dll, aku boleh pinjem semuanya, asik banget deh hahaha.

5. Pilih pelajaran dan ngambil kredit semester
Di Amerika bebas pilih pelajaran, jadi beberapa hari yang lalu aku pergi ke sekolah, dan ngambil kelasku. Aku ambil bahasa inggris, sejarah amerika, matematika pre calculus, kimia, fashion design, fine art, masak atau komputer, dan bahasa spanyol. Aku sengaja ngambil matematika yang paling susah, soalnya pelajaranku yang lain adalah pelajaran yang santai. Aku juga mau ikutan club, aku mau ikutan art club dan spanish club, hehehe asik kannn..

6. Sekolah
Kemaren ceritanya hari pertama sekolah. Sekolahku kecil, tapi bersih, kecil tapi 3 kali lebih gede dari 61 hahaha. Aku masuk kelas 11, tapi aku belum punya jadwal sekolah, akhirnya aku diem di perpustakaan seharian. Tapi ketemu lumayan banyak temen baru, asik. Tiba-tiba gurunya bilang kalo anak pertukaran masuknya diundur jadi senin besok.. Jadi sekarang aku libur lagi deh, hahaha.

Hari ini aku pergi ke Restoran Cina, aaaaaaaahhh akhirnya makan makanan yang bener-bener makanan.. aku makan rakus, ngambil nasi, mie, ayam, sayur, ah ada sambel pula! Akhirnya makan sambel... Bahagia banget di restoran cina, karena selama ini aku makannya, kentang, roti, aaaahh ga nendaaaaanng. Mana di sini banyak banget babi.. Kemaren waktu makan-makan di rumah host brotherku yang pertama, Ryan, mereka masak pork chop, mereka gatau aku ngga makan babi, akhirnya aku ngga makan daging, cuma roti sama sayurnya, hiks. Terus kemaren di rumah masak steak, tulisannya sih steak sapi, tapi pas aku liat komposisinya, ternyata mengandung babi.... lagi-lagi cuma makan kentang sama sayur. Dan kemaren mereka beli kaya nasi goreng gitu... pake sosis... tapi sosis... babi... lagi-lagi aku makan sayur... Tapi yasudahlah, hahaha. Aku ga doyan mie instan amerika, untungnya dulu Mrs. Terri punya anak pertukaran dari korea, dan dia ngirim banyak banget mie instan korea, dan aku doyaaaaaaaaaan banget.... Oiya Mrs. Terri juga bilang kayanya dia mau ngangkat aku, jadi kemungkinan besar dia bakal jadi hostmom ku.. wah senanggg..

Ya kira-kira itulah ceritaku, aku juga mau ngasih tau kalo di Hot Springs, banyak banget anak pertukaran baik yang se sekolah ataupun beda sekolah, selain Gabi dan Stefani, ada Lilianna dari Slovakia tapi aku belum kenal sama dia, belom pernah ketemu. Ada Vikky dari Latvia, baru kenalan doang, belom tau banyak haha. Ada Luis, agak aneh nih anak dari Spanyol. Dan ada... Yigit, dari turki, aku ngga suka banget sama dia, tipikal cowok nakal, ngerokok, minum2, suka main cewek, aduuuhh... tapi kayanya dia suka sama si Gabi, gatau deh.. Pokoknya aku gasuka banget lah, dia kayanya tersiksa di sini, dia maunya pergi ke kota besar kaya florida, new zork, pennsylvania dsb, tapi nyangkut dsini, aku harap dia melakukan pelanggaran dan dipulangkan secepatnya deh. Udah dulu yah.. cape ngetik mulu, hahaha, kecup sayang untuk semua, wakakakak mmuuuuaaaah.

Ya udah sekian saja lah, doakan sekolahku sukses yaaa..

3 comments:

echi said...

yang ganteng yang mana ly?? :D :D

Paramezwari Atila Sugandi said...

sounds so funnnn haha baik-baik ya lyy, puasa yang bener hehe kangeeeen sama semuanya

hello lily ! said...

@ boch :yang ganteng? teppei, hahaha..

@ amez : iya memang menyenangkan :D tapi kangen banget indonesia sumpaaaaahh, apalagi lg puasa gini.. rindu gt sama suasana puasa di kampuang halaman, hehehe