August 24, 2009

Lili's Birthday Party

Aloha kawannn.. Baca judulnya? Pesta ulang tahun Lili tuh artinya hahaha (tau kan?). Loh tapi ulang tahunku kan bulan maret?? Iya, Lili yang dimaksud adalah Lili anak exchange dari slovakia.

Oke, ulang taun dia kemaren, alias tanggal 22, hari pertama puasa. Aku sama Gabi (yang dari slovakia juga) dianterin sama Mr. Mike Hawthorn, suaminya Mrs. Terri. Lili tinggal sama keluarga Mueller. Rumah keluarga Mueller, gedeeeee banget.. Ada downstair, ada kaya kasino kecil, mereka punya Wii dan TV raksasa, ah pokoknya gede banget, bikin orang iri aja :p keluarganya juga baiiiikk banget, cuman anjingnya serem, sepinggang, item, hadooh..

Menghadiri pesta ulang tahun di hari puasa merupakan ujian yang berat. Saat mereka makan, aku hanya menelan ludah hahaha. Mereka juga nanya2 gitu soal puasa, agama, tradisi dan lalalala, aku menjelaskan walau terbata-bata sepertinya mereka mengerti hehe. Kita main, nonton film, ngobrol-ngobrol. Dan pas mereka nonton, jam 8 malem aku buka puasa, makan pizza, kue ultah sama salad. Ternyata keluarga Mueller adalah penggemar nasi, dan mereka bilang kalo di Walmart juga ada nasi kaya di indonesia, yaaa sekilo 30rb lah, hahaha mahal ya.

Akhirnya kita nginep, karena besoknya (hari ini) adalah hari perayaan nama. Jadi kalo di slovakia, mereka ngerayain ultah sama hari mereka dikasih nama, jadi double gitu pesta nya. Aku saur pagi-pagi jam 4, makan telor sama roti, dan berhubung nungguin dijemput aku ngga ada kerjaan, aku ol deh hehehe.. Yaudah sekian sajalah :) baibaii.

No comments: