August 25, 2009

Hari Pertama Belajar di Sekolah

Huwoi kawan, saya mau bercerita tentang hari ini, hari pertama efektif belajar di sekolah. Akhirnya aku mendapatkan jadwal pelajaran yang tetap selama setahun ini, jadi inilah jadwalku..
Semester 1
  • Pre Calculus - ini katanyamah matematik paling susah, gtw deh
  • English
  • Biology
  • American History
  • Housing and Interior - semacam belajar design interior gitu lah
  • Art
  • Food and Nutrition - kelas memasak
  • Computer for Bussiness Application

Semester 2

  • Pre Calculus
  • English
  • Biology
  • American History
  • Workplace Readiness - kaya persiapan kerja gitu lah
  • Art
  • Clothing - Merancang baju
  • Computer for Bussiness Application

Dan bagaimana aku menjalankan pelajaran itu hari ini.. Aku ngga ikut pre calculus hari ini karena masih nunggu jadwal pas pelajaran itu berlangsung, aku langsung masuk ke kelas bahasa inggris, dan tau apaa.. BOSEN PISAAAN, murid-murid diem baca buku, gurunya diem baca buku, GA ADA YANG NGOMONG SEEKORPUUUN... Pelajaran selanjutnya adalah biologi, gurunya ngga dateng, jadi cuman nonton video tentang keselamatan di lab, diulang-ulang, ngantuk banget. Abis itu sejarah amerika, astagfirullah, aku bener-bener bego di sejarah amerika, jadi ceritanya ngerjain teka-teki silang, aku cuman tau satu doang jawabannya, dan si guru kelihatan prihatin pada kebodohanku ini, ya iyalah.. sejarah kalimalang mah saya hapal, lah kalo sejarah negara orang... Pelajaran selanjutnya adalah design interior, masih belom ngapa-ngapain, cuman ngisi kaya glosarium gitu deh. Abis itu ke kelas seni, belajar tentang Albrecht Durer, siapalah itu aku gatau, ternyata dia seorang artis, eh artist apalah itu. Abis itu istirahat makan siang, aku cuman bengong di kantin karena sedang puasa, sungguh menggoda iman.. Tapi menu hari ini mereka makan babi, jadi ngga menggoda iman lagi deh hahaha. Pelajaran setelah bel masuk adalah Masak, ini pelajaran paling asiiiiiikkk.. Aku masak kue cookies pake kayu manis, huee wangi banget, sayang ngga bisa nyobain, gurunya baik pula, seneng hahaha. Abis itu pelajaran komputer, ngga susah-susah amat, ngerjain TTS juga, tapi ngga kaya sejarah amerika, aku bisa ngerjain semuanyaaa hahahaha..

Ya kira-kira itulah ceritaku hari ini, udah dulu ah, dadaah aku mau mengerjakan tugas yang menumpuk dulu, haaaah..

2 comments:

echi said...

asik banget design interioooor

hello lily ! said...

iyaw dummzz.. kelas memasak lebih asik coi..