August 14, 2009

USA

Halooooooo... yakin pasti udah pada nungguin postingan lily. Duh berhubung bukan pake komputer sendiri, jadi rada kagok gimana gitcu, susah deh berkekspresi lewat kata-kata. Sekarang aku akan mulai bercerita.

Kemaren tiga hari aku ada orientasi gt di Washington DC. Aku nginep di Hilton DC loh, yang tarifnya kalo di rupiahin hampir ENAM JUTA semalem, haha. Di sana kita ketemu sama peserta YES lain dari berbagai negara. Ada dari turki, saudi arabia, filipina, thailand, mozambik, kenya, india, dan ghana. Tanggal 12 kemaren akhirnya kita semua dipencar ke state masing-masing, aku dapet di Arkansas.

Sanpe di Arkansas, aku dijemput Mrs. Terri Hawthorn, local coordinatorku. Gatau kenapa aku harus nginep di rumah coordinatorku dulu, jadi aku nginep dulu di rumah Mrs. Terri. Oiya nama kotaku Hot Springs, enak deh kemana-mana deket. Ke sekolah 5 menit, ke downtown 5 menit, ke mall 10 menit, dan kemana-mana mesti dianterin karena ga ada angkot, hahaha. Ternyata Mrs. Terri juga nge host anak dari slovakia gitu, jd hal pertama yang aku lakukan adalah menjemput si anak slovakia pulang dari latihan voli di sekolahnya yang ntar juga bakalan jd sekolahku, nama sekolahnya kocak, Cutter Morning Star High School. Ngeliat latian voli dijamin seger buger deh, bajunya seksi-seksi lah, bukan bejat, memang adat hahahaha. Anak slovakia namanya Gabi, dasar bule, emang ky udah gede banget, aku aja disangka masih smp.

Sesampainya di rumah Mrs. Terri, aku kaget liat anjing outdoornya gede banget, tingginya sepinggang serem, aku buru-buru kabur. Taunya di dalem ada lagi anjing, kecil sih imut, tp tetep juga namanya anjing.. Aku sekamar sama gabi ini, dia mah gaol, bawa leptop, bawa iphone, pokoknya mah gaol. Tapi gelo juga, wallpaper hp, wallpaper desktop, sampe foto fb nya gambar dia lagi ciuman sama pacarnya, ckck naudzubillah deh. Oiya lama-lama aku eneg makan-makanan barat, rasanya cape makan roti, pizza, pasta, atau kentang tiap hari, gendut sih gendut, tp kenyangnya aneh, ga nendang huhuhu..

Terus hari ini pertama-tama aku sama Gabi nganterin Mrs. Terri sama anaknya, Jordan mau potong rambut. Aku cuman beda setaun sama Jordan, tp dia tinggi banget gelaa, muka sih ganteng banget, tp dasar aku ga selera sama bule hahaha. Pulangnya kita jemput Micah--anak perempuannya Mrs. Terri terus jemput Madison sama ibunya, abis itu jemput Stephanie dan kita jalan-jalan ke downtown. Oiya, Micah cewe bule 11 taun, cantik deh, kalo Madison itu sepupunya Micah, 2 taun umurnya, Stephanie itu anak pertukaran juga, dari Kroasia. Kita jalan-jalan di downtoan selama 2 jam, karena jam 3 si Gabi musti pergi latian voli. Downtown keren banget, kita makan eskrim dan liat-liat ke toko, tp aku ga beli apa-apa, mahal abisnya haha. Mrs. Terri sambil ngajak anjing kecilnya jalan-jalan, namanya baby, didandanin abis2an tuh anjing, pake pita, dikasih baju pink, dikuncir, pake kereta warna pink, gelo deh nih anjing ganjen banget hahaha.

Pas udah pulang, Gabi pergi latian voli, aku main sama Stephanie, Micah. sama Madison. Si Stephanie jago banget main gitar, gayanya dia kaya cewek emo gt, tapi baik banget orgnya. Aku ceritain ttg indonesia, dia bilang indonesia keren, katanya kalo negara eropa ya hampir sama aja semua, ga kaya indonesia, haha jadi bangga. Terus si Madison, kecil-kecil bahasa inggrisnya sakti banget, waktu dia dimarahin sama Mrs. Terri gara-gara ni anak emang hiperaktif banget, dia ngomong --See what will happen to you Mrs. Terri-- gila ngancem gt ckckck.. Tp sumpah nih anak aneh, dia jatoh dari tempat tidur tingkat td, malah ketawa bukannya nangis, udah gt ngejedot-jedotin kepala ke tembok sampe merah dia malah seneng, tapi namanya bocah bule, lucu bangettt, matanya biru rambutnya kriting pirang.

Dan sekarang aku minjem leptopnya Gabi, dasar komputer org slovakia, keyboardnya beda, bikin stres deh, jadi kalo aku nulis salah ya dimaklum aja yaa. Udah dulu ah ngantuk, kapan-kapan cerita lg, hehehe, mmmuuuaaaaahh.

3 comments:

eci said...

keep posting ly! i'm waiting your story :D *jgn lupa cowok bule wakakak

nurillah alfajria said...

Eh ly siapa itu namanya yg tinggal sama lo, yg orang bule?
eh tanyain dong mau ga sama gue, hahahha gue kan doyan ama bule tuh ly >_>

Komanechi said...

mau dong yang ganteng itu haha kan lo nggak minat li c: