December 12, 2009

kaget

Aku cukup kaget dan heran ternyata ada juga orang yang membuang-buang waktu membaca blog saya yang hina dina ini. Jadi inget dulu waktu baru mulai ngeblog, semangat bener posting, padahal belum tentu ada yang baca, eh tapi lama-lama nyadar juga, jadi aja vakum mainan blog, abis pikiran ngga ada yg mampir, jd untuk apa?

Eh tapi ternyata skrg aku baru nyadar, ada juga yg suka nunggu2 tiap aku posting, ngakak juga sih, kok bisa ada ya? Kaget gimana gitu, jadi nih anak yang suka bacaiin blogku namanya si Giestha, temen kenal di ayodance, dia ngomongnya di fb, nih kalo mau liat buktinya :

zoom kalo mau lebih jelas :D


Malahan si Yong (ada di gambar itu juga), pgn mampir2 haha, jd aneh rasanya :p. Udah gitu pas ngepost pohon natal, jadi pada main ke blogku ini.. Yang paling bikin shock, kemaren pas iseng ngeliatin cbox (biasanya dicuekin, ngga pernah liat cbox :p), masa ada komen dari kak kang bang si Ghuzan! (wets siapa tuh Ghuzan? hampir lupa wakaka damai :p). Terus pas hari ini ngecek, ada pula komen dari si Nathea! nih aku liatin...

Ya Alloh, beneran deh kaget, yang namanya Ghuzan, seingetku mah, kerjaannya ber-argumen melulu sama sayah, udah gitu lama tak bersua dan bersosialisasi, tiba-tiba doi sudi mampir ke blog saya ini. Udah gitu memberi komentar (yang jarang-jarang) membangun wahahaha. Kalo si Nathea, wah ngga nyangka dia bisa tersentuh dengan tulisan saya! Nanti deh aku buat buku Nat, baca deh tuh, biar tambah tersentuh dengan Lily :p

Setelah membaca komentar2 mereka, aku jadi semangat nulis lagi (terima kasih ya teman-teman :D). Makanya kalian juga kalo abis baca, kasih komen gitu, biar aku jadi seneng, terus bisa nulis yang banyak! Sekarang, kalo aku ada waktu, aku pasti sempetin nulis kok, hehe..



Special Regards to :
Giestha Ferdiani, yang menyadarkan bahwa blogku ada juga yang baca.
Ghuzan Al-Abrar, untuk komentar yang membangun (masih aja manggilnya 'liliput')
Nathea Hanintasari, karena telah membaca dan meninggalkan komentar :)
Yongen van Sluys, karena udah ada 'niatan' mampir ke blog saya (maaf kalo namanya slh eja)

2 comments:

Natea said...

wih ada gw hahaha. menarik banget kok Ly blognya. ya udah lo buat buku tentang kisah lo dan ade lo Ly, ntar gw jadi pembaca pertama. hahahuhah

hanpew's srtory said...

ka, aku juga suka baca blog kakak, soalnya biar nambah pengalaman nanti pas SMA InsyaAlah aku mau sekolah di Amrik juga :D