July 12, 2010

Hari pertama jadi anak yang ngga lulus SMA

Ceritanya mulai hari ini, aku come back to school. Kembali lagi menjadi murid kelas 12 di saat teman-teman seangkatanku udah pada kuliah. Pas tadi pagi dateng ke sekolah, aku ternyata belom kebagian kelas karena belom daftar ulang. Akhirnya riweuh pagi-pagi harus ke TU dan ketemu Pak Danar buat 'menyempilkan' aku di salah satu kelas. Akhirnya karena ada anak XII IPA 4, yang mau ke amerika juga taun ini (si Denisha Melatiarsyah), akhirnya akupun 'disempilin' di sana.

Kelasnya gimana, Ly? Adek-adek kelasnya gimana, Ly? Enak ngga?
Kalo kelasnya sih ya gitu aja, aku juga duduknya paling belakang, abisnya tadi ngga kebagian gitu ceritanya. Banyak yang izin juga tadi hari ini. Terus karena duduknya di depan AC, jadi lumayanlah dingin. Kalo temen-temennya... Seperti kaya Nisa juga, mereka manggil aku nya 'Kak Lily'. Karena di kelasku lumayan banyaklah anak paskibra, jadinya kan dulu seekskul, terus ya aku ada beberapa gitu yang kenal. Kalo soal enak apa ngga nya... I haven't feel belong there yet, maklum temen baru, kelas baru, lingkungan baru...

Wali kelasnya bu Pri Asnaidar, guru seni rupa, which is it might be 'good' untuk seseorang yang sangat ingin masuk seni rupa ITB ini. Terus baru inget ternyata bu Pri ini ibunya si Gujan, hemmm. Tapi gapapalah, aku bermaksudnya nanti mau tampil invisible aja, jadi 'mungkin' ya bu Pri juga ga bakalan ngeh banget sama aku.





Suasana kelasnya...


So, hopefully I'll have a successful days in this class. Pray for me so I can kicking butt this year! Yeah!

No comments: