September 23, 2010

Kejadian di Tempat Les tadi Sore

Ada sedikit cerita di hari ini, Kamis 23 September 2010 ini. Cerita ini berkaitan dengan aku dan tempat lesku tercinta, Ganesha Operation Kalimalang. Jadi gini ceritanya...

Karena hari Senin besok, bakalan diadain yang namanya ulangan fisika di sekolah, kami warga kelas pun tak tenang dan berdebar-debar. Simpel saja, fisika merupakan salah satu mata pelajaran ter-asyik-banget buat kalangan anak IPA. Akhirnya pada hari inipun, aku memutuskan untuk bolos kerja dan pergi ke GO untuk menimba ilmu. Akhirnya aku dan temen sekelasku, Kerin, pergi ke GO dan minta tambahan pelajaran fisika dari sang maestro, Pak Gamal.Oh lala, sungguh maestro yang luar biasa, dengan trik-trik canggihnya, Pak Gamal berhasil membukakan mataku tentang apa itu gelombang! Hahahaha. Ya intinyamah kita 'agak' ngerti sekarang. Karena Kerin ada kelas di GO jam setengah 5 nya, akhirnya setelah jam setengah lima, aku ditinggal sendirian (karena kelas di GO ku sebenernya bukan hari Kamis). Aku mau pulang, tapi tadi ujan deres bangeeettt. Akhirnya aku belajar di GO sampe hampir magrib. Abis itu, tinggal gerimis, akupun pulang.


Sampe rumah, aku yang kelaperan pun langsung goreng telor, terus makan malam. Sempet solat magrib dulu pula. Dan abis itu, sekitar jam 7 kurang, akupun nyari-nyari hpku. Di atas meja, di tas, di saku, tapi.... Tak ada... Dalam hati aku udah pasrah "Ilang lagi inimah..." (well kalo kamu tau sudah seberapa sering aku kehilangan hp...) Tapi berdasarkan inisiatif sigap, akupun online YM, dan menyapa teman pertama dalam friend list ku, minta tolong teleponin HPku, dan tanya HPku di mana. Oke temen baik hati itupun memberi tahu bahwa yang ngangkat HPku itu mas-mas, dan jawabannya ngga jelas. "Gaswat!" teriakku dalam hati, aku sudah yakin aja hpku kecolongan pas naik angkot. Akupun menyuruh sang teman meneleponnya sekali lagi, daaaann... Alhamdulilah, kali ini katanya yang ngangkat mba-mba, dan bilang HPku itu ada di meja resepsionis GO... Sekilat petir, akupun langsung ngacir ke GO, demi menjemput ponselku tercinta...

Seusai menjemput cintaku, akupun mempunyai ide cemerlang. Supaya HPku ngga gampang ilang, HPku ini harus ada gantungannya, tapi bukan sekedar gantungan biasa, harus gantungan yang mudah dilihat, dan akan selalu terlihat! Akhirnya akupun menjadikan boneka Hello Kitty dari Nisa sebagai gantungan HP ku yang baru. What?? BONEKA? Ya boneka, ukurannya mungkin 5x lipat ukuran HPku, tapi ini ide bagus banget kan, kalo bonekanya gede, otomatis bakal nyadar terus aku jadi ngga akan ilang, hehehehe.
Sorry for my ugly face...
Tapi kalian suka kan dengan ideku ini? Hahahaha... Ide cemerlang dari seorang Lily. Udah dulu ah aku mau belajar lagi, biar pinteeeeeeeeeeeeeeeeeeer :)

Adios!

No comments: