March 10, 2011

Janjiku

Halo semua, perkenalkan celenganku,

Yap namanya, ISABELLA PUERTO RICA. Dan jangan lupa juga baca peraturannya..

"TIDAK BOLEH DIBUKA KECUALI SAMA LILY."

Maka setelah memperlihatkan kedua gambar di atas, di sini, saya LIVIA MEILANI berjanji...


"Tidak akan menyembelih Isabella Puerto Rica sebelum saya diterima di perguruan tinggi yang saya dambakan."

**********



Wogggghh, janji yang luar biasa bukan? Aku mulai mengisi Isabel (nama kesayangan buat Isabella Puerto Rica) sejak bulan Januari 2011. Jadi ngga kerasa udah 2 bulanan gitu aku isi. Aku isinya juga hampir tiap hari kok, jadi sekarang udah rada berat (alhamdulilah). Aku berharap banget nih celengan bisa aku sembeli pada tanggal 18 Mei 2011 besok (AMIN AMIN YA ALLAH!), tapi kalo ngga pun, artinya Allah menyuruh aku untuk mengisi Isabel lebih lama lagi, jadi mungkin begitu dibuka isinya udah agak banyakan :)

Buat apa uang yang ada di dalam perut Isabel ini? Rencana nya, di saat aku udah berhasil memenuhi janjiku dan menyembelih Isabel, aku mau pake uangnya untuk membelikan sebuah barang yang bener-bener aku inginkan, entah itu kamera slr, macbook pro, tv layar datar, honda city, atau rumah di pinggiran jalan dago (heh emang kenapa ngayal dikit?!). Oke honestly, aku belom tau pas celengan ini dibuka, apa yang mau aku beli, semoga aja saat itu aku udah tau jawabannya.

Ngga ada salahnya kan memberi penghargaan untuk diri kita yang sudah bekerja sedemikian kerasnya? Isabel, aku sayang kamuuuu! Cepet gendut ya Isabel-ku sayang! :* :* :*

2 comments:

LP Tyar said...

Isabel, kalau kamu bosan sama Lily, kamu bisa datang ke rumahku. Biar saya yang merawat kamu.

Livia "Lily" Meilani said...

zzzzzzzzzzz enak saja!