April 29, 2011

(Seharusnya sih ngga) Liburan!

Haloha! Maaf ya udah lama banget ngga posting hehehe, lantaran terlampau sibuk malasnya diriku ini. Selepas UN tanggal 21 kemaren, aku dengan seenaknya menyatakan diriku sudah masuk ke dalam tahapan yang disebut sebagai non-produktif, stagnan, dan liburan. Padahal semestinya, aku belum bisa santai begini lho, karena belum tentu bisa lulus SNMPTN undangan, dan harus mengambil SNMPTN tertulis kalau-kalau hal itu terjadi (doakan tidak ya T__T).

Oke selama "liburan" ini, sudah cukup banyak hal yang aku lakukan, seperti kemaren ini selama 3 hari aku dan kawan-kawan mudaku liburan ke bandung, di sana kami mengunjungi pagelaran wayang orang ramayana di sasana budaya ganesha, yep itu acaranya PSTK ITB yang kalo ngga salah singkatan PSTK itu ada seni tari dan karawitannya. Berhubung aku suka banget gamelan, jadi aku sih enjoy nontonnya, meskipun ngga ngerti bahasa jawa -___- (have to learn it soon!). Yap, hari kedua kami pergi ke kawah putih, terakhir kali (sekaligus pertama kali) aku ke kawah putih itu pas mau naik kelas 2 SMP, aku inget banget pas itu ujan, jadi cuman menikmati sedikit doang, mana ngga ada foto-fotonya pas itu. Tapi kemaren lumayan dapet foto-foto yang banyak, tapi berhubung adanya di kamera temenku, belum bisa diliatin deh foto-foto banyak itu. Ni sekedar jepretan asal dari hp.

Ramayana


Kawah Putih

Oke terus ceritanya pulang dari kawah putih, kita-kita banyak yang atit, termasuk akyu. Abis angin kawah putih jahat sih, jadi pada masuk angin deh ahaha. Besoknya, yakni hari terakhir, kita cuma keliling-keliling. Tadinya mau ke braga, cuman ga jadi terus cuman ngelewat doang. Terus tadinya juga mau ke pvj, ngga jadi juga. Akhirnya kita ke cihampelas, di situ kita mencar-mencar, ada grup yang mau nyari gelang kembaran buat kita ber-8 (aww so sweet abeees), ada gerombolan yang foto-foto, sementara aku sama si Kerin malah asik main PIU (pump it up) di ciwalk. Eh pas main piu, kita ngeliat aa-aa cina keren yang jago banget mainnya, saking ngebutnya tuh orang main sampe kaya ngga napak! Tapi sayang, si aa udah bawa gandengan, ya kita sih ngiler liat permainannya aza dech ihihiw.

Yap, abis dari ciwalk kita go home ke jakarta pondok gede. Terus karena sampenya udah kelewat malem, aku sama fadiah Vadya nginep dulu semalem di rumah Kerin. Sementara si Vadya asik molor, aku sama Kerin malah lagi mengasah kemampuan PIU kami, hah mengasah kemampuan PIU? Gimana kan alatnya juga gapunya... Yap good question, tapi karena kami adalah tunas-tunas bangsaaaa... siswa-siswi SMA enam satuuu...(nyanyikan dengan nada mars SMA 61 jakarta) so kami tidak kehabisan akal, kami download video dari youtube, lalu kami beri nomer di ubin yang kira-kira kita maksudkan sebagai injekannya piu, cerdas kan?

Besok paginya, kita musti bangun pagi, karena Kerin kudu nganter kakaknya kerja ke Pondok Indah, terus dia juga kudu les jam 8. Aku capek+ngantuk banget abis begadang pura-pura main piu malemnya (mana abis balik dr bandung), jadi ngikut di mobil kerin sambil bobo (Vadya yang walaupun udh cukup bobo semalemnya juga rupanya masih mengantuk). Abis nganter kakaknya kerin sm Vadya, rupanya si Kerin ini telat les, dan pada akhirnya kami berdua ke warnet, main Ayodance barang 5 lagu, hahaha suram.

Oke setelah balik ke rumah, aku jadi tukang molor. Bisa tidur berjam-jam tanpa makan dan minum. Tadi aja aku baru bangun jam setengah 2 siang, ahahaha paraaaah. Dan kayanya selama liburan ini, aku bakalan terus melakukan aktivtas tidur keboku ini.

Btw kemaren tp aku jalan loh, nemenin Dara yang mau ketemuan pertama kali (setelah 3 tahun) dengan cowok baru yang merupakan teman masa SMP nya... Dan kalo mau tau gimanakah cowonya itu... AHHH TIDAK SAMA SEKALI! Padahal kalo ngeliat si Dara nya yang kecil, alim, dan rajin ini, sangat tidak match...
nih namanya neng Dara
Semoga diberikan jodoh yang lebih baik ya Dar... Amin.

Dan yap sekarang aku lagi gatau mau ngapain. Bosen. Tidur aja apa ya? Hhhhhhh... Pengen ke Bandung lagi, tapi ngga tau deh, masih banyak hal yang mesti dilakukan di sini (wisuda, pengumuman UN, tes mitsui bussan, hhh...) Yasudahlah sembari menunggu waktu, aku tidur aja deh lagi hahaha. Dadah teman-teman, sekian dulu ya, doakan aku ngga suram-suram amat :p

No comments: