June 7, 2011

7 aikens + Tante

Haaiiis, kali ini akyu mau bercerita tentang temen-temenkyu di kelas 12 ini, mereka adalah anak-anak nan gila baik hati dan aneh lucu. Kita membina hubungan pertemanan yang berlika-liku, bermain ke tempat yang jauh-jauh, mulai dari inul vista plangi, peternakan sapi di cibubur, ipb, sampai ke bandung. Pokoknya bermain dengan anak-anak adventurer ini sungguh menantang dan idenya aneh-aneh. So, here we are...



ANNISA DWI KHAIRINA a.k.a ANNIE SADIE KATHERINE a.k.a KERIN/KATHERINE
Kerin adalah orang yang paling mantap soal dimintain makanan dan dimintain tumpangan. Dengan ber-aset-kan Ibu yang pandai memasak dan Kia picanto nya, Kerin merupakan teman yang oke 4biEzs. Gadis penggila sapi yang memiliki koleksi sapi yang aneh-aneh ini merupakan anak yang juga hobi main Pump. Doi bercita-cita pengen jadi dokter, so doi lagi ngejar banget FKUI, dan doi udah keterima juga PMDK kedokteran YARSI. Kerin ini pinter, tapi kalo lagi belajar suka ngansos sendiri, gamau diganggu haha. Gayanya macho, rambutnya berantakan, tapi kalo lagi rapi, rapi bangets deh (misalnya pas wisuda), terus kalo lagi kaya cewe, panggilannya DEKHA.



HAPSARI DAMAYANTI a.k.a HOPES DANA JANSTI a.k.a HAPS/HOPES/SORO/MIYABI
Hapsari ini mbak'e'jawa bermuka Miyabi. Selalu berkedok kepolosan dibalik kebinalannya. Orangnya rajin kalo lagi hobi belajar, nonstop deh belajar mulu. Untung sekarang udah keterima di FTSL ITB, jadinya nih anak berenti belajar juga. Daddy's girl gitu deh, pecinta warna puteh yang suka barang-barang yang iMo3tz gitu, mulai dari iket rambut berpita-pita, sampe boneka berbulu-bulu. Punya tambatan hati bernama Rachmadi, mantan ketua osis yang entah kenapa jarang kita lihat berduaan dengan Haps, mungkin dikarenakan kesibukan Haps sebagai bintang JAV. Gampang dianiaya, (haha ampun Haps), dan sangat dinantikan bagaimana kehidupan solonya sendiri di Bandung nanti, gimana ya? Hahaha.



FADIAH KHAIRINA a.k.a VADYA KATHERINA a.k.a FADI/RATU GALAU
Ratu Galau yang satu ini orangnya moody. Kadang-kadang gila, kadang-kadang ketawa sendiri, tapi ngga jarang doi nangis tiba-tiba. Hobinya fotografi dan pengen banget jadi petualang yang berkeliling ke daerah tambang sambil foto-foto, makanya doi pengen banget masuk ke jurusan tambang-menambang, geologi, dan semacam itu. Anak ini bener-bener aneh, tapi kreativitasnya boleh diacungi jempol. Nih anak terobsesi pengen potong rambut sampe pendek bangeeeet, tapi biar gitu nih anak kayanya sering banget nyalon -__-''. Vadya ini kalo lagi rajin belajar juga hobi ngansos. Tapi doi yang merupakan petualang motor ini sangatlah macho karena hobi berkeliling jakarta naik motor honda beat-nya. 



DARA REZKY SUKANDARI a.k.a DARRIA REESE a.k.a DARA
Kalo si Dara ini ngomong, yang paling kedengeran adalah logat sunda nya. Menahun tinggal di Jakarta Bekasi rupanya logat bahasa ibu nya belum berhasil sembuh juga. Kalo ngomong ceplas ceplos dan kalo lagi goyang hot banget bagaikan Syahrini. Tapi gini-gini nih anak juga ga kalah rajin dan pinter, dulu aku pertama kali kenal dia, setiap ngeliat doi pasti lagi ngerjain soal -__-. Mantan pacarnya aneh-aneh, mulai dari T*p*z yang waduh, F*r*z yang wadoeh, sampe G*l*h yang WADUH. Kalo kita pergi sampe malem, dia anak yang ribet sendiri karena takut emak bapaknya marah, maklum, sebelum main sama kita-kita dia anak yang jarang pergi ke tempat aneh-aneh, hahaha.



ARIFA RAFRILLIA a.k.a AREEVA RAFREELYA a.k.a RIFA/C'MENG
Nih anak, diem diem diem, eh pas nyeletuk langsung tepat sasaran haha. Seperti kebanyakan 7 aikens lainnya, doi juga pinter dan rajin belajar, ga aneh doi udah diterima di Farmasi UI. Satu-satunya dari anak grup kita yang berada di kelas lain yakni XII IPA 3 asuhan bu Siti Huriyahss. Dibanding 7 aikens yang lain, mungkin doi yang paling agak normal. Tapi bisa juga kok dia jadi gila, dan bagusnya dia kalo lagi main jarang dicariin sama emaknya.



DINAR AMALIA a.k.a DEE NARA AMELIE a.k.a DINAR/LOLA
Seringkali butuh lebih dari 1 kali buat bikin Dinar ini ngerti apa yang sedang kita omongin. Oleh karena itu si Dinar dikenal sebagai Miss Lola (Loading Lama). Dinar ini duo sama haps tentang loading nya, dan sama juga kaya Hapsari, dinanti bagaimana sepak terjangnya nanti kalo hidup solo di masa perkuliahan. Rempong dan heboh juga ciri khasnya Dinar. Tapi doi orangnya baik kalo udah kenal biarpun mukanya galak (hehe peace). Dia suka (gatau suka atau ngga juga sih, tp doi tau semua) lagu dan sepak terjang Justin Bieber, hahaha.



ASHRI ULIMA ZHAFIRAH a.k.a OLLIE M'ZHAFEERE a.k.a ULE
Heboh, rempong juga, nih anak ceritanya juga pengen masuk FSRD ITB kaya akyu, yaudah aku doain juga supaya tercapai (Amin). Ule ini hobi baa setrikaan kemana-mana (aneh banget kan), kayanya doi gabisa liat yang kusut-kusut deh hahaha. Nih anak kecil, badannya kecil, umurnya juga masih kecil, kayanya pantes banget masih jadi anak kelas 1 sma deh haha (peace). Dulunya sama kaya Fadi, anak OSIS juga, dan seperti anak OSIS lainnya, doi mencintai dunia itu.



and bonus for y'all...
the one and only...
LIVIA MEILANI a.k.a LILY a.k.a TANTE
Tante pencari cinta yang kesepian. Penuh dengan hasrat dan gairah kebaikan hati. Orang yang meledak-ledak dan bisa berayun-ayun di lantai Pump It Up. Orang yang aneh namun menarik (narsis), diberkahi keberuntungan tingkat 7, malas tapi rajin dalam hal yang tidak penting.

Yap merekalah teman-temanku yang baik... Ada foto bareng-bareng juganya loooh...
kawah putih
7 aikens in action
goyangers karaokeers

gelang persahabatan (kepompong wanna be)
Dan itulah sedikit dari my high school story. Aku berdoa buat teman-temanku ini agar cita-citanya tercapai, dan yang belum dpt universitas, bisa segera masuk ke universitas yang diidamkan, amiiiinnnnnn.

Love you gals :*

3 comments:

Baka Ushi said...

hahahahaha. MANTEB KAK (y) 7 aikens + tante gh3t0oHh. . .

Livia "Lily" Meilani said...

awkkkwkwk manteps kann

Baka Ushi said...

mendadak nemu post ini lagi, aaaaaaaaaaaa kangen bgt sama kalian :(