September 19, 2011

Nirmanos Pertamos

Yeaaa, meet my first assignment in 'Rupa Dasar 2D' class...
kyaa kyaa
Wah, mayan juga kan ;) Hasil ngerjain selama liburan lebaran kemaren nih :DD Mayan dapet 90 (meskipun ada yg dpt 93 dan 95 juga), tapi cukup membanggakanlah, haha.

*post gapenting ya :p

6 comments:

Andika Putri said...

hai, kayaknya hobi kita sama..
saya juga kebetulan tertarik dengan dunia seni :)

BTW kuliah dimana??
-salam kenal-

Aldriana A. Amir said...

bagus bgt hasil tugas nirmananya, Ly.. nilai 90 jg udah keren loh! :D

Livia "Lily" Meilani said...

@andika putri : aku kuliah di itb :))

@mba dian : weee makasih banget :)) tapi gambar bentuk aku jelek huhuhu

Natea said...

itu apa Ly? dibuat pake komputer? apa dianyam? apa dilukis? Gue ga bakat nyeni banget -.-

Livia "Lily" Meilani said...

@natea: itu dari kertas, di cat, dipotong kotak2, disusun ditempel deh haha

Nicholas Pandu Djiwandono said...

Wew keren tuh
Itu nirmana apa? Gradasi ya?