November 12, 2011

Pengemis? Hemmmm

Holaaaa! Hari ini aku nulis lagi, alhamdulilaaaahhh. Hari ini aku capek sekaligus seneng banget. Tadinya aku galau mau ke acara di UNPAD DU atau ikut acara ngumbar onliners sama temen-temen bloggerku yang merupakan ex-anggota Rumah Blogger regional bandung. Kita di acara ini ngomongin tentang project kita yang baru, kita mau bikin sebuah komunitas baru yang ngga cuman ngopi darat doang, rencananya tempat bernaung kita yang baru ini mau bertemakan 'Indonesia Cerdas' jadi ceritanya kita mau ada roadshow ke sekolah-sekolah di Bandung buat ngajak mereka nulis di blog :) Wah doain aja sukses ya programnya :)) Tadi di acara ini pembicara juga ada dari si @pocongg yang katanya ngetrend banget di twitter, terus ada juga dari maicih. Nah ini foto kami :)
para ex member rumah blogger bandung

Terus pulangnya, aku sama si Sapi dan Vicky main pump di super indo depan Dapla. Dan di sini aku menemukan kejadian yang aneh. Tau pump it up kan? Mainan sejenis Dance-dance revolution tapi yang panahnya miring-miring itu? Itu kan mainan mahal ya, sekali main aja berkisar antara 3000-4000 rupiah, makanya aku rada jarang main ini, padahal emang asik banget sih. Terus pas aku lagi main tadi, ada seorang anak kecil yang mungkin berusia antara 6-7 tahun, mainnya jago, tapi yang mencengangkan adalah penampilannya. Sendalnya swallow, pake baju kucel, pokoknya ya gitu deh, ini fotonya..
Dan pas aku tanya Vicky yang udah sering main disitu, ternyata nih anak adalah seorang pengemis. Dia ngemisin duit, dan duitnya dipake main pump. Yang paling mencengangkan, DIA JAGO BANGET, sampe setting-setting full mode bla bla bla (yang aku sendiri jujur ngga ngerti) aja dia ngerti. Main lagunya yang susah2, bisa double mode, dll dll. Dan kata si Vicky, masih ada anak pengemis yang lebih jago lagi. Gila aku ngga habis pikir aja, aku aja sayang gitu main pump sering-sering, mending duitnya buat makan, tapi dia... ngemis seharian dan duitnya buat main pump. Gimana ya aku miris aja gitu, pengemis kok duitnya bukan dipake makan atau sekolah tapi buat main ginian... Tapi jago.. Tapi miris.. Ah tau ah aneeeeeeehhh... Kalo orang berlebih duit sih terserah ya... Tapi ini...

Tapi aku sebel dia lebih jago dari aku huhuhuhu...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH PENGEN JAGO MAIN PUMP!

sekian

lily