December 14, 2011

Soridorimori

Kawan-kawan maafkanlah diriku yang sedari kemarin postingannya galau ala abg labil gitu (eh gue emang masih abg deng). Sekarang juga masih sering stres sih, terus meledak-ledak tiba-tiba gitu. Saking galaunya minggu kemaren aku 2x nyubuh di McD, dan hampir setiap hari pergi entah kemana meninggalkan kamar kos yang sekarang hampir mendekati definisi 'berantakan'.

Hmmm gimana ya, aku sendiri bingung menjelaskan definisi galauku. Pokoknya ya tingkat dewa lah, soalnya aku sampe potong rambut yang tadinya panjaaaaaannnnggg, jadi pendek gitu... Jadi rambut Dora (lagi-lagi model rambut ini).
Dari begini



Jadi gini (maap belum punya foto sendiri berambut pendek)

Terus aku dikatain jelek dan muka lebar dengan rambut ini, tapi yasudahlah~ Aku juga bikin tindik baru di telinga, jadi sekarang di masing-masing telinga ada 2 tindikan lalalala~ Hahaha galau abis ngga sih gueee? Tapi memang sih apapun yang akan aku lakukan, galaunya bakalan stay aja di situ terus, ngga akan pergi-pergi, kecuali kalaaaaaaaaau hahaha ngga tau deh ah.

Tapi galau itu memang menginspirasi sih ya (seperti kata salah seorang teman saya), terbukti dari dulu setiap galau aku pasti produktif membuat puisi, jadi ya emang almost all of my poems itu dibuat pake hati (serius). Duh jadi kangen lomba baca puisi, sayang ya kalo udah tua-tua gini susah cari lomba baca puisi.

Anyway bentar lagi liburr yeaaayy, aku lagi nyari kerja part time nih, doain dapet yaaaaaa :3

No comments: