January 12, 2012

Knitting Heaven :)

Liburan ini, saking ngga ada kerjaannya, aku suka jalan-jalan sendirian. Dan tanpa sengaja, waktu ke Metropolitan Mall bulan Desember kemaren, aku masuk ke Hobby Craft, dan membangkitkan hobi lama yang terpendam, merajut.

Aku sebenernya bisa merajut dengan teknik hakken (1 tongkat) udah lumayan lama, soalnya dari kecil aku udah kebiasa ngeliatin Mamahku bikin-bikin kerajinan, jadi dari SD juga sebenernya aku udah bisa, tapi ngga pernah diniatin.

Dan akhirnya akupun tergerak buat beli benang-benang yang lucu :3 tapi karena di hobby craft mahal... Akhirnya aku beli secara online di benangrajutQ :) And finally my knitting heaven has begun...
Benang-benangku sayang :)))



Benang corduroy, favoritku!

Benang katun warna marshmallow, hmm yummy!

ini isinya kartu ulang taun buat temenku Inos :)






Karena proyek rajutanku suka aku bawa kemana-mana, temen-temenku suka pada penasaran, dan akhirnya aku suka ngajarin mereka... Pertamanya aku ngajarin Hapsari, terus kemaren aku baru aja ngajarin Inos sama Arif buat ngerajut pake hakken :D

Ngajarin Inos merajut pake hakken :)

Ngajarin Arif :)
Terus karena aku lagi keranjingan banget merajut, aku juga pengen bisa merajut pake teknik yang 2 tongkat (Breien), makanya pada akhirnya aku ikutan les di Tobucil :) Minggu kemarin udah start loh les nya :3 aku udah masuk les 2 kali, dan ternyata ngerajut pake breien asik juga looh :) Guru merajutku namanya Bu Upi, ngajarinnya baik terus jago banget loh awawaw. Di Tobucil ini, bukan cuma ibu-ibu aja yang pada sibuk bikin kerajinan tangan tapi anak muda, mau laki-laki ataupun perempuan semuanya berkreasi dengan bahagia haha :D

Suasana di Tobucil :)
Hasil karya pertama pake breien :) Mau  dibikin tempat pensil.
Asik banget yaaa hehehe :DD saat ini aku lagi bikin selendang sama selimut pake teknik hakken, terus lagi bikin tas kecil pake teknik breien, pengen cepet jadi deeeh :)))

Nanti kalo udah jadi aku post di sini ya :)

Ayo yang suka bikin kerajinan tangan juga, ngobrol yuk!

Salam merajut!

Lily

3 comments:

Phyqhie said...
This comment has been removed by the author.
Phyqhie said...

Woah, Lily bener2 multitalented yah, udah pinter nulis, pinter ngerajut pula.. *pengennn

Hoho. Eh Ly, kucing tuh kucing.. :D

Livia "Lily" Meilani said...

haha hayu atuh belajar...

teuing eui si kucing, bisi ngga keurus hiks T__T ntar deh kalo aku udah pindah kosan biar bisa bareng temen ngurusnya :'(