October 10, 2012

Book Binding Class

Waaaa, lama sekali ya aku ngga nulis... Padahal sebenernya dibilang sibuk ya ngga segitunya, tapi mungkin karena satu dan lain hal yang menyebabkan aku absen sekian lamanya .____.

Anyway hari ini aku pengen banget nulis tentang book binding class yang aku ikutin di Tobucil hari Minggu tanggal 7 Oktober kemaren ;) Ada yang tau book binding? Oke book binding adalah teknik menyatu-nyatukan kertas/berkas/dokumen dengan cara dijahit (di 'stitch' sih lebih tepatnya). Dan yang mengajari kami adalah langsung mahaguru book-binding se-Bandung raya (atau mungkin se-Indonesia malah!), yaitu Bu Tarlen. Hemm, ini nih aku liatin beberapa mahakarya beliau (hak cipta gambar-gambar ini sepenuhnya milik Bu Tarlen, dan aku ambil dari blog-beliau :D)

yang ini aku suka banget!!

:3

Ini seri notebook bercover foto yang kereeen
Gimana, kece banget kaaan? Bagi yang penasaran bisa liat-liat lebih lanjut loh di blognya Bu Tarlen ini ;) Yang kita pelajari kemaren masih teknik-teknik yang simpel banget, tapi biarpun simpel, asal kita kreatif dalam pemilihan dan penggunaan material, pasti dijamin hasilnya ngga kalah oke sama notebook-notebook yang dijual di toko-toko ;) Bu Tarlen janji nih bakalan diadain kelas book-binding lanjutan buat teknik yang lebih advance... Wah ngga sabar pengen ikutan lagi :DDD

para peserta book binding class dan hasil karya kami :D
Asik banget kan yaaaah... Nantikan yah hasil karya 'notebook' ku nanti, aku mau coba mengeksplor berbagai material nih :D Gooooo Craft!

xoxoxo


Lily :)

2 comments:

Tjuandha said...

Lili, kalau ikut di Tobucil bayar nya berapa???
ada contactnya gak?

Livia "Lily" Meilani said...

bayar.. kamu mau ikut kelas apa? dateng aja langsunggg