May 17, 2010

Award dari Teh Piki



Oke janji dari postingan kemaren, inilah award yang dianugerahkan Teh Piki, namanya, The Haute Mess Award. Peraturannya (oke mengutip dari apa yang diketik teh Piki), just write down 7 facts about myself. Ok, here we go...


1. Mandiri

Lily itu orangnya mandiri, bisa ngatur diri sendiri, ngga manja, ngga banyak minta. Terbukti dari kelas 2 SD Lily udah bisa bangun sendiri, malahan ngebangunin seisi rumah. Dari kelas 4 SD udah bisa nyetrika seragam sekolah sendiri, mulai kelas 1 SMP udah bisa melanglang buana keliling jakarta naik angkot sendiri. Kelas 1 SMA udah bisa keluar kota naik bis sendiri, terus kelas 3 SMA udah tinggal di negri orang tanpa didampingi orang tua. Mandiri lah pokoknya.


2. Introvert

Oke aku orangnya introvert. Jujur kadang suka mikir orang lain itu 'melelahkan'(bener kata Vanya), soalnya harus diajak ngomong, diramah-ramahin, dsb. Tapi orang lainnya bukan orang lain-orang lain, kalo kalian temen Lily, deket, klop, senasib, sejiwa, sehati, pokoknya cocok, Lily ngga akan muncul sebagai orang yang introvert, ke-introvert-an Lily ini hanya tertuju ke beberapa kelompok. Beberapa kelompok yang kira-kira Lily mikirnya : Ngga bisa diajak ngomong karena 'nothing in common', orang-orang baru yang baru kenal (kalo ketemu orang begini, mereka pasti mikirnya Lily itu orang yang 'kalem'). Meskipun ke temen-temen (terutama yang udah deket dan sering ngobrol) Lily cenderung rame dan banyak omong, tapi sebagian besar mereka ngga begitu tau dalemnya Lily, masalahnya Lily, dsb, pokoknya aku orangnya serba tertutup.


3. Ngga bisa ngomong 'gw'

Rahasia umum ini mah. Meskipun dari TK aku sekolah di Jakarta, aku ngga bisa yang namanya ngomong 'gw'. Kalo tinggal di daerah sih mungkin ngga aneh ya, ngga terlalu umum kalo di daerah anak perempuan ngomongnya pake 'gw' kecuali yang gaul-gaul banget. Tapi kalo di Jakarta kan emang udah menyebar rata, tua-muda, cewe-cowo, ngomongnya pake 'gw'. Ini gara-garanya, pas kelas 2 SD, ceritanya gatau kenapa aku terbawa-bawa anak-anak lain ngomong pake 'gw', eh ketawan sama guruku, terus dimarahin, katanya "Masa anak perempuan, kelas 2 SD ngomongnya pake gw? Ngga pantes kan..." (padahal mah kayanya sekarang anak TK juga ngomong pake 'gw'). Semenjak itu, jadi takut ngomong 'gw' terus kebawa-bawa sampe SMA. Kalo kata Btara sama Faza (temen-temenku di Bandung), katanya aku jangan ngomong pake 'gw', menurut mereka perempuan ngomong pake 'Aku' itu lebih bagus aja kedengerannya, lebih halus (aih), tapi kalo kata si Bang Ghuzan, aku diledekkin 'aneh' dan 'ngga normal' gara-gara ngomong pake aku. Duh jadi sebenernya ngomong pake 'Aku' itu halus apa aneh sih? (kadang aku ngomong pake saya juga sih, kadang juga pake 'Lily' tergantung situasi, tapi kalo lagi nulis blog suka kecampur2 bahasanya -__-).


4. Hello Kitty Lover

Perlu dijelasin? Udah jelas kayanya, karena semenjak bayi dicekcokkin Hello Kitty terus sama si mamah... Jadi aja begini, lebih lanjut mengenai ke-adiktifanku ini, bisa klik di sini di sini di sini di sini dan di sini hahaha itu belum semua loh...


5. Tukang Tidur

Lily emang tukang tidur. Kali dateng ke sekolah kepagian, Lily tidur. Kalo istirahat ga ada kerjaan, Lily tidur. Kalo lagi laper tapi ngga ada makanan, Lily tidur. Kalo lagi boring dan bete, Lily tidur. Kalo lagi liburan, Lily bisa tidur sampe sore, udah kaya singa masai deh. Tapi gini-gini, kalo Lily ada kerjaan, kesibukkan, dsb, Lily bisa bangun, ngga tidur, kalo tidur itu artinya Lily lagi ngga ada kerjaan aja (ketawan deh Lily sering ngga ada kerjaan).


6. Multi Talenta

Berasa narsis ih nulis begini, tapi jujur (ayo kalian jujur juga) Lily kayanya emang banyak bakat deh?(mau muntah? sok aja mangga) Aku bisa gambar, bisa lukis, bisa masak (ngga jago sih), bisa ngejait (ngga jago-jago amat, tapi mesin jaitmah bisa lah), ngerti komputer, bisa nulis, bisa baca puisi, jago ngomong, bisa nyinden lagu daerah (wakakaka), bisa main gamelan, lancar baca Qur'an (amin), bisa main ayodance (ini bakat bukan ya?), bisa kaligrafi, tulisan tangan bagus, bisa PBB (mantan ketua paskibra gitu), bisa sedikit-sedikit bahasa jepang, korea, jerman (huek iya gitu?), bisa ngomong bahasa Indonesia, bahasa sunda dan bahasa inggris. Banyak kan bakatku (jangan timpuk aku ya...)


7. Suka makan

Ini sih... Iya banget, makan adalah salah satu hobi yang tidak bisa dihindari! Kangen nasi pake kangkung dan sambel terasi!!!!!! AAAAAAAA...


Sekian award ini, sekarang award ini akan saya anugrahkan kembali ke pada 5 orang terpilih

Blog mereka juga tak kalah bagusnya loh, aku hobi deh bacainnya, makanya kalian juga mampir ya ke blog mereka! Sekian tulis-tulisan ngga jelas kali ini, ciao!

1 comment:

Nadia Hanintasari said...

wiw thankyou Lilyy! i love yours too ;D